Bitcoin Crown Token Digital untuk Pencinta Game Online

Hasil gambar untuk Bounty Bitcoin Crown

Permainan online adalah salah satu segmen yang paling berkembang dan stabil di bidang teknologi, didukung oleh penonton setia para gamer dan penyebaran teknologi seluler, bersama dengan perluasan koneksi internet berkecepatan tinggi di seluruh dunia. Dua faktor terakhir juga bekerja menuju pengembangan ekonomi digital, dan khususnya, pasar mata uang virtual. Mata uang virtual telah mengambil 0,1% dari transaksi uang global dunia dan ini sangat berarti.

Pasar Game Seluler

Dengan rilis terbaru dari Aplikasi Seluler BTCC, yang menampilkan komunitas, forum, umpan dinding, perpesanan, pemberitahuan, pembuatan konten yang kaya, dan manajemen teman, BTCC berkembang pesat di sektor aplikasi seluler.

2,2 miliar gamer di seluruh dunia diperkirakan akan menghasilkan US $ 108,9 miliar dalam pendapatan game di 2017. Mobile adalah segmen yang paling menguntungkan, mengklaim 42% dari pasar. Pada tahun 2020, game seluler hanya akan mewakili lebih dari setengah dari total pasar game.

Apa itu Bitcoin Crown ???

Bitcoin Crown adalah token perdagangan digital yang akan memberikan pengembang game, pembuat konten, dan komunitas game yang diperlukan nilai dan alat yang didukung oleh crypto untuk mengimplementasikan dan mengelola barang virtual. Kunjungi Disini http://www.bitcoincrowncoin.com/

Solusi

BTCC akan mengembangkan alat yang memungkinkan penerbit permainan, server game, dan komunitas untuk mengelola barang virtual dan item dalam game di berbagai platform. Monetisasi menggunakan BTCC Coin akan menjadi fokus utama dengan fitur-fitur canggih dan toolset yang disediakan. Manfaat besar akan diperoleh dengan memanfaatkan platform terdesentralisasi dan kerangka pendukung.

Manfaat untuk Gamer

● Beli & jual barang tanpa risiko penipuan.
● Perdagangan antara item game dari berbagai game menggunakan Bancor untuk likuiditas
● Bawa mata uang Anda bersama Anda di komunitas atau game apa pun dan pertahankan nilainya.
● Memiliki mata uang yang berharga dan barang langka yang tidak pernah bisa diambil.
● Gunakan pasar BTTC dan jejaring sosial untuk menemukan dan memperdagangkan barang-barang game.
● Hasilkan koin BTCC untuk bermain game.
● Konversi barang virtual kustom langsung kembali ke Koin BTCC dan pertahankan nilainya.
● Dapatkan koin dengan berpartisipasi dalam komunitas dan posting di forum.
● Beli item dalam game di ribuan server game dan game yang mendukung

Dana Alokasi

Hanya 70 juta token BTCC yang akan dibuat. Di antara mereka, 20 Juta akan dikirim sebagai token bonus. Token BTCC dimaksudkan untuk dialokasikan sebagai berikut:

60% (30.000.000) untuk dijual oleh BTCC kepada pembeli Crowdsale dikurangi bonus apa pun yang diterapkan dalam Periode Crowdsale.

20% (10.000.000) yang disediakan oleh Perusahaan untuk memberi insentif kepada komunitas, penguji beta, pemasaran, dan mitra strategis.

20% (10.000.000) untuk didistribusikan oleh Perusahaan kepada Tim dan Penasihat Koin BTCC.

Token Tidak Laku & Tim Vesting

● Setiap token yang tidak terjual di Crowdsale akan dibakar.
● Token tim dikunci selama 6 bulan pertama, dan akan diberikan selama periode 24 bulan total. Anggota tim akan ditransfer 25% token mereka setelah 6 bulan, dan kemudian 12,5% setiap 3 bulan sesudahnya. Daftar tim dapat diperbarui selama periode vesting 24 bulan.
● Penanda penasihat dikunci selama 2 bulan dan didistribusikan sepenuhnya.

Tanggal Awal dan Akhir Crowdsale

Crowdsale akan dimulai pada 5 pagi PDT 25 Maret 2018 ("Tanggal Peluncuran") dan berakhir pada jam 11:59 malam. PDT pada 30 April 2018 atau ketika terjual habis. Periksa situs web resmi: www.bitcoincrowncoin.com untuk informasi lebih lanjut.

Peta Jalan


Team Bitcoin Crown

Penasihat



Silahkan lihat selengkapnya disini :








alfahrzs

Eth : 0x5486d0F7fd1ea4F1A17ca70f86B9EF122ff163Ab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alcedo

Diro - Platform Identitas Terdesentralisasi Crowdsourcing

Ceyron - Token Paying Annual Dividends By Debit Card Worldwide