Mycro - Memudahkan Setiap Pekerjaan

Hasil gambar untuk bounty mycro
"Waktu adalah uang" Ini adalah ungkapan yang sering kita dengar, mungkin beberapa orang memiliki kelebihan uang tetapi memiliki sedikit waktu, menjadikan waktu yang mereka miliki sangat berharga.Yang lain memiliki kelebihan waktu tetapi memiliki sedikit uang. Waktu terbatas dan kita tidak dapat melakukan peregangan lima menit menjadi satu jam ketika kita tidak punya waktu untuk memotong rumput, berjalan-jalan dengan hewan peliharaan maupun pergi  ketoko kelontong. Di dunia sekarang ini, waktu kita dikendalikan secara eksternal oleh pekerjaan kita, kehidupan sosial, dan banyak tugas sehari-hari. Ada permintaan tinggi untuk melakukan outsourcing untuk melakukan tugas-tugas ini. 

Dan saat ini Mycro hadir untuk memecahkan masalah-masalah berikut untuk memberi semua orang agar memiliki kontrol kembali atas waktu mereka yang sangat berharga.
Mycro adalah platform blockchain dengan teknologi yang berfungsi, Teknologi kami lebih dari sekadar ide. Kami memiliki prototipe yang berfungsi.

Aplikasi Mycro membantu Anda mengubah tugas Anda menjadi cepat selesai. Pengguna dapat menawarkan atau melamar pekerjaan jangka pendek apa saja, mulai dari membersihkan rumah, pengiriman barang, layanan virtual, terampil dll.

Protokol Mycro bertindak sebagai lapisan jaringan rahasia untuk semua aplikasi desentralisasi terintegrasi, menciptakan koneksi peer-to-peer (P2P) dan menyediakan cara yang efisien bagi pengguna untuk melakukan transaksi tanpa ragu melalui jaringan. Protokol Mycro terdiri dari API sisi klien dan layanan yang memungkinkan aplikasi yang terhubung untuk secara rahasia melakukan fungsi komunikasi dengan pengguna lain di jaringan.

Token Mycro

Token Mycro memberi kekuatan pada ekosistem Mycro.
Token Mycro adalah alat untuk mencapai keterlibatan yang lebih dalam dari komunitas investor, mitra dan kontributor yang lebih luas yang merupakan penerima manfaat utama dari pertumbuhan ekosistem. Token ini diterbitkan sebagai token ERC-20 yang sesuai dengan blockchain Ethereum publik. Token diklasifikasikan sebagai token utilitas. Token Mycro digunakan dan ditransfer dalam ekosistem Mycro dan aplikasi seluler Mycro. Token juga dapat diedarkan di luar jaringan dan di luar lingkaran orang yang terdaftar di dalamnya.

Selama ICO kami, maksimum 100 juta token Mycro (MYO) dibuat. Tutup lunak ini mencapai € 1,5 juta. Token yang tidak terjual dihancurkan dalam proses pembakaran.
Nama:MYO
Teknologi:ERC-20
Jenis token:Token utilitas
Pasokan token:100.000.000 MYO
Token ICO:66.000.000 MYO
Harga ICO:€ 0,25
Soft cap:€ 1.500.000
Topi keras:€ 14.000.000
Pembayaran:ETH, BTC, LTC, Transfer Bank (EUR, CHF), kartu kredit

Mengapa harus berinvestasi di Mycro?
Karna Mycro dapat Dipercaya,memiliki Pengalaman dan sangat Berkompetensi.

Tim Mycro


Informasi Detail Kunjungi :

Situs web : https://www.mycrojobs.io/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5008139.0
Kertas putih : https://www.mycrojobs.io/download/Mycro-Whitepaper-EN.pdf
Twitter : https://twitter.com/Mycrojobs
Facebook : https://www.facebook.com/mycro.jobs/
Telegram : https://t.me/mycrojobs

Nama pengguna : alfahrzs
Eth : 0x5486d0F7fd1ea4F1A17ca70f86B9EF122ff163Ab
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1885675

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alcedo

Diro - Platform Identitas Terdesentralisasi Crowdsourcing

Ceyron - Token Paying Annual Dividends By Debit Card Worldwide